RAFTING DI SENTUL BOGOR









Review Rafting di Sentul Bogor Super Seru
Rasanya ada yang kurang ketika anda berwisata ke Bogor namun tidak mencoba rafting kalibaru sentul ini. Rafting atau arung jeram adalah wisata air yang dimainkan secara kelompok, terdiri dari 4-6 orang. Jadi wisata rafting ini sangat cocok untuk anda coba bersama keluarga ketika liburan. Tidak hanya itu, anda pun bisa melakukan rafting di Sentul ini bersama rekan kerja, supaya terjalin kekompakan dan keakraban dalam bekerja. Berikut ini beberapa hal yang wajib anda pertimbangkan ketika berencana melakukan wisata rafting di Sentul Bogor :
1.      Rafting Kalibaru Sentul Aman dan Arus Airnya Stabil
Dengan arus air yang terbilang stabil, rafting kalibaru sentul ini sangat aman bagi anak berumur 10 tahun bahkan hingga orang tua. Tentunya patokan usia ini juga harus disertai kondisi fisik atau kesehatan yang memadai. Sungai Kalibata sangat cocok menjadi lokasi rafting di sentul karena bebas dari banjir bandang. Hal ini karena terdapat banyak DAM yang mampu mengontrol debit air.
2.      Harga Rafting di Sentul Terbilang Murah
Untuk bermain rafting di sentul, harga yang anda bayarkan terbilang murah. Untuk paket rafting di sentul tanpa outbond atau menginap, anda hanya perlu menyiapkan dana dengan kisaran Rp. 200.000 – 250.000. Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan paket rafting kalibaru sentul mulai dari peralatan keamanan seperti dayang, pelampung,perahu karet, serta instruktur.
3.      Sensani Rafting Kalibaru Sentul Terbilang Unik dan Seru
Rafting kalibaru sentul ini mempunyai keistimewaan yang berbeda dari tempat rafting pada umumnya. Dengan jarak mencapai 8 km anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di tempat finish. Selama rafting di sentul Bogor, anda akan melewati beberapa DAM yang menjadi rintangan atau tantangan tersendiri.
Perlu anda ketahui juga, sungai kalibata sebagai tempat rafting di sentul merupakan sungai dengan lebar terkecil dibandingkan tempat rafting pada umumnya. Jadi, anda tidak perlu heran mengapa perahu karet untuk rafting disini mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan perahu rafting ditempat lain. Justru keunikan inilah yang menjadikan sungai kalibaru sebagai tempat arung jeram di sentul bogor makin seru dan tak terlupakan.