RAFTING DI SUKABUMI







3 Kelebihan Rafting di Sukabumi
Rafting adalah wisata yang seru dan menantang. Bagaimana tidak, anda akan mengarungi arus aliran air sungai dengan pelampung dan dayung. Tidak jarang, ketika anda pun harus terjatuh ke air ketika pelampung anda menabrak batu. Kekompakan bersama tim tentunya harus anda jalin ketika bermain rafting. Jika anda berencana bermain rafting di sukabumi, ada dua sungai yang populer dijadikan lokasi rafting, yakni sungai Citarik dan sungai Citatih. Keduanya juga merupakan tempat terbaik rafting terbaik di sukabumi. Supaya anda makin yakin,  berikut ini 3 kelebihan rafting di sukabumi yang wajib anda ketahui :
1.      Rafting Sukabumi Arus Liar
Tempat wusata rafting di Sukabumi Jawa Barat populer dengan istilah rafting sukabumi arus liar. Hal ini karena arus air yang deras serta menantang, mulai dari rafting citarik sukabumi ataupun rafting citatih sukabumi. Dari dua sungai lokasi rafting di Sukabumi, keduanya mempunyai arus air yang terbilang deras. Meskipun begitu, anda tidak perlu khawatir celaka atau terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal ini karena peralatan keamanan rafting sudah memenuhi standar. Selain itu, petugas penyelamat juga siap sedia membersamai anda di pelampung hingga tempat finish nantinya.
2.      Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona
Sukabumi terkenal dengan pegunungan yang sejuk dan rimbun. Kondisi alam yang demikian juga membuat Sukabumi mempunyai banyak sungai beraliran deras. Alam yang masih begitu mempesona bisa anda nikmati ketika rafting di Sukabumi. Tidak sekedar arung jeram citatih saja, anda pun bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan. Selain citatih, masih ada satu tempat rafting di Sukabumi yang recomended, yakni rafting citarik caldera.
3.      Harga Rafting di Sukabumi Sangat Terjangkau
Anda tidak perlu mengosongkan seluruh tabungan anda untuk bisa menikmati rafting di Citatih maupun rafting di Citarik. Dengan kisaran budget mulai dari Rp. 200.000 – Rp. 400.000 anda bisa menikmati paket rafting citarik murah. Hampir semua kebutuhan ketika rafting akan tercover, mulai dari peralatan keamanan rafting hingga konsumsi setelah selesai nantinya. Anda bisa memilih tempat wisata rafting di Sukabumi sesuai keinginan anda sekarang juga. Tentunya sesuai dengan budget wisata yang anda tentukan.