TEMPAT RAFTING DI BOGOR








3 Tempat Rafting di Bogor Paling Populer
Anda berencara melakukan rafting di Bogor? Tentunya banyak pertimbangan sebelum memilih tempat rafting. Mulai dari faktor keamanan, kenyamanan, serta kepopulerannya. Terkadang, tingkat kepopuleran suatu tempat rafting bisa menjadi tolak ukur seberapa bagus pelayanannya. Mulai dari pilihan paket rafting murah hingga ekslusif dengan fasilitas penginapan bisa anda dapatkan. Anda hanya perlu memilih sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki. Berikut ini informasi mengenai 3 tempat rafting di Bogor yang populer dan bisa anda jadikan referensi berlibur nantinya :
1.      Rafting Bogor Cisadane
Sungai Cisadane memang menjadi favorit untuk dijadikan tempat rafting atau arung jeram di Bogor. Bahkan beberapa orang menganggap rafting Cisadane merupakan tempat rafting terbaik di Bogor. Selain fasilitasnya lebih lengkap, peserta rafting pun bisa mendapatkan harga paket rafting cisadane yang terbilang sangat terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, anda juga tetap bisa mendapatkan fasilitas maksimal. Mulai dari peralatan rafting, snack dan konsumsi hingga armada penjemputan dari tempat finish menuju basecamp.
2.      Rafting Sentul Bogor
Jika anda kurang cocok dengan rafting di Cisadane, masih ada rafting kalibata sentul yang tak kalah populer. Jika membahas akses pun, rafting sentul ini juga merupakan tempat rafting terdekat dengan kota Jakarta. Anda hanya akan membutuhkan jarak tempuh sekitar 1,5 jam saja untuk bisa sampai lokasi tanpa harus terjebak macet. Area rafting melewati sungai Kalibaru yang terkenal dengan arusnya yang cukup deras dan menantang. Tentunya kondisi air di sungai Kalibaru ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat rafting di sentul. Dapatkan pengalaman mengesankan rafting di Kalibaru Bogor.
3.      Rafting di Sukabumi
Destinasi arung jeram ini terkenal dengan rafting sukabumi arus liar yang begitu menantang. Bagi penggila wisata rafting tentunya arus air yang deras bukanlah hal yang mengerikan bukan? justru menjadi tantangan tersendiri untuk bisa menaklukan sungai – sungai di sukabumi. Toh, peralatan keselamatan rafting dan tim penyelamat juga siap sedia mengamankan wisata seru anda. Selain itu, paronama pemandangan alam Sukabumi juga siap memanjakan mata anda.