TEMPAT RAFTING DI BOGOR MURAH











Review Tempat Rafting di Bogor Paling Recomended
Paket rafting di Bogor tentunya bisa memuaskan dahaga anda dalam berlibur. Dari segi harga paket rafting pun sangat beragam, ada paket paket rafting ekslusif dengan fasilitas menginap dan ada pula paket rafting di bogor murah. Tentunya anda semakin leluasa menentukan pilihan wisata rafting di Bogor. Kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai tempat rafting di Bogor. Berikut ini gambaran rafting Cisadane Bogor yang wajib anda pertimbangkan :
1.      Rafting Cisadane Bogor Aksesnya Mudah
Arung jeram atau rafting di sugai cisadane Bogor memang sangat recomended untuk anda coba. Tidak hanya wisatawan lokal, bahkan banyak wisatawan asing juga sangat tertarik untuk bermain rafting di sungai Cisadane Bogor. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari ibukota jakarta, pilihan paket rafting cisadane juga lebih bervariatif dibandingkan rafting di Kalibaru Bogor maupun rafting di Sentul Bogor.
2.      Rafting Cisadane, Solusi Rafting di Bogor Murah
Jika anda menuju cisadane dari Jakarta, anda bisa melalui tol Ciawi, setelah itu ambil jalan menuju Sukabumi. Dengan harga yang terbilang sangat murah, yakni Rp 150.000 anda bisa menikmati rafting di sungai Cisadane dengan paket lengkap. Mulai dari peralatan pengarungan sungai, team penyelamat, segarnya kelapa muda, hingga snack dan makan. Dengan begini, tentunya Rafting Cisadane layak anda jadikan pilihan wisata arung jeram yang murah namun menyenangkan. Anda bisa mengisi liburan tanpa khawatir dompet terkuras.
3.      Pelayanan dan Paket Komplit yang Super Terjangkau
Tidak hanya itu, Rafting Cisadane juga menyediakan gazebo untuk tempat bersantai sembari menikmati kelapa muda usai melakukan rafting. Anda juga tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya lagi ketika anda kembali ke basecamp. Hal ini karena Rafting Cisadane menyediakan transportasi penjemputan peserta dari garis finish menuju basecamp secara gratis.
Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya pelayanan dan paket yang didapatkan sangat membantu anda merealisasikan liburan asik minim budget bukan? jika anda ingin datang langsung ke lokasi Cisadane Rafting, alamatnya ada di Jalan Kolonel Bastomi, Cimade Hilir, Caringin, Bogor. Sedangkan kontak telfon maupun Whatapps yang bisa anda hubungi yakni 0813-1040-6966 .