TEMPAT RAFTING DI SUKABUMI POPULER










Rekomendasi Tempat Rafting di Sukabumi Terpopuler
Rafting di Sukabumi kian populer karena selain arus sungai yang deras, paronama alamnya pun sangat memanjakan mata. Anda juga bebas menentukan jarak tempuh arung jeram mulai dari arung jeram 2 km hingga yang terpanjang arung jeram 22 km. Kondisi arus air yang deras menjadikan rafting kian menantang dan seru. Meskipun pemula, anda juga tidak perlu khawatir mengenai keselamatan selama rafting. Selain dilengkapi dengan peralatan keamanan yang sesuai standar, ada juga tim penyelamat yang akan menemani rafting anda mulai garis start hingga finish nantinya. Jika anda sedang mencari tempat wisata rafting di Sukabumi, inilah dua tempat rafting terbaik di Sukabumi :
1.      Rafting di Citatih Sukabumi
Arung jeram Citarik atau rafting Citarik ini berlokasi di Sungai Citarik Sukabumi, Jawa Barat. Kondisi arus air yang terbilang deras tentu sangat menantang bagi penyuka wisata rafting. Rafting Sukabumi arus liar ini juga tetap bisa dinikmati oleh pemula sekalipun asalkan dilakukan sesuai prosedur keamanan rafting. Selain merasakan keseruan bermain air, anda juga disuguhkan paronama alam yang sangat eksotis.
Anda bisa menikmatinya pemandangan tersebut sembari rafting. Jarak tempuh rafting di Citatih Sukabumi ini mulai dari arung jeram 4 km, arung jeram 9 km, arung jeram 13 km hingga yang terpanjang arung jeram 22 km.Dari segi biaya, harga rafting di Sukabumi juga terbilang cukup terjangkau. Terlebih jika anda membawa rombongan dalam jumlah banyak.
2.      Rafting Citarik Sukabumi, Jawa Barat
Rafting sukabumi arus liar juga bisa anda nikmati dengan mengarungi sungai Citarik di Sukabumi. Bagi anda yang mempunyai waktu libur lebih lama, anda bisa mengambil paket rafting Citarik 2 hari 1 malam supaya aktivitas wisata anda makin lengkap. Tidak perlu khawatir kehabisan dana, anda pun bisa memilik paket rafting Citarik murah. Untuk tingkat kederasan aliran sungai, sungai Citarik ini lebih dahsyat dibandingkan sungat Citatih. Jarak tempuhnya pun cukup bervariatif, yakni mulai dari arung jeram 5 km, arung jeram 9 km, hingga arung jeram 12 km.
Meskipun jarak tempuh arung jeram rafting Citarik ini tidak sepanjang rafting Citatih, anda tetap bisa menikmati keseruan mengarungi derasnya arus air sungai Citarik. Tentunya wisata rafting ini akan lebih menantang dan mengesankan. Anda mungkin tidak akan merasa puas hanya sekali rafting disini.